Sabtu, 14 April 2012

Kumpulan Rahasia Tentang Wanita




Inilah Tipe Pria Ideal di Mata Wanita

 Tidak tampan yang dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan wanita.
Ini beberapa sifat pria yang biasanya menjadi idaman para sang hawa
1. Percaya Diri
Pede istilah gaulnya, mungkin standar utama yang paling dicari oleh cewek-cewek. Biasanya cowok-cowok yang memiliki rasa percaya diri tinggi selalu memandang cewek tanpa penuh keraguan. Sikap dan cara pandang ini di mata cewek sangat menggairahkan dan meyakinkan. karena ini membuat semua cewek jadi tergila-gila karenanya. Apalagi kalau sang cowok memiliki satu keahlian atau kemahiran, misalnya jago main sepak bola, bulu tangkis dan lain-lain. Di tanggung cewek-cewek akan nguber tuh….
2. Lelaki Lucu
Biasakan untuk selalu tidak menjadi orang yang serius atau gemar bercanda. Karena biasanya cewek tidak mau dekat-dekat dengan cowok tipe seperti ini. Tapi berusaha untuk menjadi cowok penghibur dikala cewek-cewek sedang sedih itu banyak dicari loh…! Biasanya cowok yang suka menghibur dengan cerita-cerita lucu atau film-film lucu yang pernah ditonton berdua, banyak digemari cewek.
3. Romantis
Ini standar utama yang paling banyak harus dipenuhi oleh setiap cowok. Pada dasarnya cewek itu rata-rata menginginkan cowok yang romantis. Harus diingat romantis disini bukan dalam arti nafsu loh. Romantis yang dimaksud disini adalah yang pandai mengambil hati dan bijaksana. Apalagi kalau ditambah sikap penyayang dan penuh perhatian. Wah… pasti ngebet habis deh tuh cewek-cewek !.
4. Bijaksana
Ini yang rada sulit kriterianya, karena beda tipis dengan romantis. Banyak cewek yang sering bermimpi untuk mendapatkan pasangan yang bijaksana dan pandai. Apalagi kalau cowok itu punya posisi dan jabatan yang bagus….. wah impian para cewek tuh. Tipe cowok ini juga biasanya banyak dijadikan impian para cewek, dan cewek-cewek itu sendiri juga pada akhirnya tahu diri kalau mereka belum tentu bisa jadi gebetan tipe cowok seperti ini.
5. Penyayang dan suka Anak-anak
Ada anggapan kalau cowok yang bijaksana adalah cowok yang berpengetahuan luas, dan cenderung menyukai anak-anak. Biasanya banyak cewek tersentuh dengan cowok tipe ini, karena dianggap mampu menjaga diri mereka. Dan satu bukti tipe cowok ini layak dijadikan pendamping karena mampu menjadi suami teladan dan bapak yang penyayang. Benar nggak sih ?
6. Fashionable
Rasanya dominasi gemar berdandan bukan hanya ada pada cewek. Cowok juga loh….. nah pada tipe cowok seperti ini biasanya banyak loh yang suka berdandan…. Cowok yang suka berdandan, stylist dan fashionable biasanya mampu membuat kesan pertama yang baik di mata cewek. Apalagi kalau cowoknya bertubuh harum, bersih dan memiliki tubuh yang terawat rapi. (tsb)

13 Sifat Laki-laki Yang Tidak Disukai Perempuan

Oleh DR. Amir Faishol Fath
Para istri atau kaum wanita adalah manusia yang juga mempunyai hak tidak suka kepada laki-laki karena beberapa sifa-sifatnya. Karena itu kaum lelaki tidak boleh egois, dan merasa benar. Melainkan juga harus memperhatikan dirinya, sehingga ia benar-benar bisa tampil sebagai seorang yang baik. Baik di mata Allah, pun baik di mata manusia, lebih-lebih baik di mata istri. Ingat bahwa istri adalah sahabat terdekat, tidak saja di dunia melainkan sampai di surga. Karena itulah perhatikan sifat-sifat berikut yang secara umum sangat tidak disukai oleh para istri atau kaum wanita. Semoga bermanfaat.
Pertama, Tidak Punya Visi
Setiap kaum wanita merindukan suami yang mempunyai visi hidup yang jelas. Bahwa hidup ini diciptakan bukan semata untuk hidup. Melainkan ada tujuan mulia. Dalam pembukaan surah An Nisa’:1 Allah swt. Berfirman: “Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu, dan daripadanya Allah menciptakan isterinya; dan daripada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu”. Dalam ayat ini Allah dengan tegas menjelaskan bahwa tujuan hidup berumah tangga adalah untuk bertakwa kepada Allah. Takwa dalam arti bersungguh mentaati-Nya. Apa yang Allah haramkan benar-benar dijauhi. Dan apa yang Allah perintahkan benar ditaati.
Namun yang banyak terjadi kini, adalah bahwa banyak kaum lelaki atau para suami yang menutup-nutupi kemaksiatan. Istri tidak dianggap penting. Dosa demi dosa diperbuat di luar rumah dengan tanpa merasa takut kepada Allah. Ingat bahwa setiap dosa pasti ada kompensasinya. Jika tidak di dunia pasti di akhirat. Sungguh tidak sedikit rumah tangga yang hancur karena keberanian para suami berbuat dosa. Padahal dalam masalah pernikahan Nabi saw. bersabda: “Pernikahan adalah separuh agama, maka bertakwalah pada separuh yang tersisa.”
Kedua, Kasar
Dalam sebuah riwayat dikatakan bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok. Ini menunjukkan bahwa tabiat wanita tidak sama dengan tabiat laki-laki. Karena itu Nabi saw. menjelaskan bahwa kalau wanita dipaksa untuk menjadi seperti laki-laki tulung rusuk itu akan patah. Dan patahnya berarti talaknya. Dari sini nampak bahwa kaum wanita mempunyai sifat ingin selalui dilindungi. Bukan diperlakukan secara kasar. Karena itu Allah memerintahkan para suami secara khusus agar menyikapi para istri dengan lemah lembut:Wa’aasyiruuhunna bil ma’ruuf (Dan sikapilah para istri itu dengan perlakuan yang baik) An Nisa: 19. Perhatikan ayat ini menggambarkan bahwa sikap seorang suami yang baik bukan yang bersikap kasar, melainkan yang lembut dan melindungi istri.
Banyak para suami yang menganggap istri sebagai sapi perahan. Ia dibantai dan disakiti seenaknya. Tanpa sedikitpun kenal belas kasihan. Mentang-mentang badannya lebih kuat lalu memukul istri seenaknya. Ingat bahwa istri juga manusia. Ciptaan Allah. Kepada binatang saja kita harus belas kasihan, apalagi kepada manusia. Nabi pernah menggambarkan seseorang yang masuk neraka karena menyikas seekor kucing, apa lagi menyiksa seorang manusia yang merdeka.
Ketiga, Sombong
Sombong adalah sifat setan. Allah melaknat Iblis adalah karena kesombongannya. Abaa wastakbara wakaana minal kaafiriin (Al Baqarah:34). Tidak ada seorang mahlukpun yang berhak sombong, karena kesombongan hanyalah hak priogatif Allah. Allah berfirman dalam hadits Qurdsi:“Kesombongan adalah selendangku, siapa yang menandingi aku, akan aku masukkan neraka.” Wanita adalah mahluk yang lembut. Kesombongan sangat bertentangan dengan kelembutan wanita. Karena itu para istri yang baik tidak suka mempunyai suami sombong.
Sayangnya dalam keseharian sering terjadi banyak suami merasa bisa segalanya. Sehingga ia tidak mau menganggap dan tidak mau mengingat jasa istri sama sekali. Bahkan ia tidak mau mendengarkan ucapan sang istri. Ingat bahwa sang anak lahir karena jasa kesebaran para istri. Sabar dalam mengandung selama sembilan bulan dan sabar dalam menyusui selama dua tahun. Sungguh banyak para istri yang menderita karena prilaku sombong seorang suami.
Keempat, Tertutup
Nabi saw. adalah contoh suami yang baik. Tidak ada dari sikap-sikapnya yang tidak diketahui istrinya. Nabi sangat terbuka kepada istri-istrinya. Bila hendak bepergian dengan salah seorang istrinya, nabi melakukan undian, agar tidak menimbulkan kecemburuan dari yang lain. Bila nabi ingin mendatangi salah seorang istrinya, ia izin terlebih dahulu kepada yang lain. Perhatikan betapa nabi sangat terbuka dalam menyikapi para istri. Tidak seorangpun dari mereka yang merasa didzalimi. Tidak ada seorang dari para istri yang merasa dikesampingkan.
Kini banyak kejadian para suami menutup-nutupi perbuatannya di luar rumah. Ia tidak mau berterus terang kepada istrinya. Bila ditanya selalu jawabannya ngambang. Entah ada rapat, atau pertemuan bisnis dan lain sebagainya. Padahal tidak demikian kejadiannya. Atau ia tidak mau berterus terang mengenai penghasilannya, atau tidak mau menjelaskan untuk apa saja pengeluaran uangnya. Sikap semacam ini sungguh sangat tidak disukai kaum wanita. Banyak para istri yang tersiksa karena sikap suami yang begitu tertutup ini.
Kelima, Plinplan
Setiap wanita sangat mendambakan seorang suami yang mempunyai pendirian. Bukan suami yang plinplan. Tetapi bukan diktator. Tegas dalam arti punya sikap dan alasan yang jelas dalam mengambil keputusan. Tetapi di saat yang sama ia bermusyawarah, lalu menentukan tindakan yang harus dilakukan dengan penuh keyakinan. Inilah salah satu makna qawwam dalam firman Allah: arrijaalu qawwamuun alan nisaa’ (An Nisa’:34).
Keenam, Pembohong
Banyak kejadian para istri tersiksa karena sang suami suka berbohong. Tidak mau jujur atas perbuatannya. Ingat sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh ke tanah. Kebohongan adalah sikap yang paling Allah benci. Bahkan Nabi menganggap kebohongan adalah sikap orang-orang yang tidak beriman. Dalam sebuah hadits Nabi pernah ditanya: hal yakdzibul mukmin (apakah ada seorang mukmin berdusta?) Nabi menjawab: Laa (tidak). Ini menunjukkan bahwa berbuat bohong adalah sikap yang bertentangan dengan iman itu sendiri.
Sungguh tidak sedikit rumah tangga yang bubar karena kebohongan para suami. Ingat bahwa para istri tidak hanya butuh uang dan kemewahan dunia. Melainkan lenbih dari itu ia ingin dihargai. Kebohongan telah menghancurkan harga diri seorang istri. Karena banyak para istri yang siap dicerai karena tidak sanggup hidup dengan para sumai pembohong.
Ketujuh, Cengeng
Para istri ingin suami yang tegar, bukan suami yang cengeng. Benar Abu Bakar Ash Shiddiq adalah contoh suami yang selalu menangis. Tetapi ia menangis bukan karena cengeng melainkan karena sentuhan ayat-ayat Al Qur’an. Namun dalam sikap keseharian Abu Bakar jauh dari sikap cengeng. Abu Bakar sangat tegar dan penuh keberanian. Lihat sikapnya ketika menghadapi para pembangkang (murtaddin), Abu Bakar sangat tegar dan tidak sedikitpun gentar.
Suami yang cenging cendrung nampak di depan istri serba tidak meyakinkan. Para istri suka suami yang selalu gagah tetapi tidak sombong. Gagah dalam arti penuh semangat dan tidak kenal lelah. Lebih dari itu tabah dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.
Kedelapan, Pengecut
Dalam sebuah doa, Nabi saw. minta perlindungan dari sikap pengecut (a’uudzubika minal jubn), mengapa? Sebab sikap pengecut banyak menghalangi sumber-sumber kebaikan. Banyak para istri yang tertahan keinginannya karena sikap pengecut suaminya. Banyak para istri yang tersiksa karena suaminya tidak berani menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Nabi saw. terkenal pemberani. Setiap ada pertempuran Nabi selalu dibarisan paling depan. Katika terdengar suara yang menakutkan di kota Madinah, Nabi saw. adalah yang pertama kaluar dan mendatangi suara tersebut.
Para istri sangat tidak suka suami pengecut. Mereka suka pada suami yang pemberani. Sebab tantangan hidup sangat menuntut keberanian. Tetapi bukan nekad, melainkan berani dengan penuh pertimbangan yang matang.
Kesembilan, Pemalas
Di antara doa Nabi saw. adalah minta perlindingan kepada Allah dari sikap malas: allahumma inni a’uudzubika minal ‘ajizi wal kasal , katakasal artinya malas. Malas telah membuat seseorang tidak produktif. Banyak sumber-sumber rejeki yang tertutup karena kemalasan seorang suami. Malas sering kali membuat rumah tangga menjadi sempit dan terjepit. Para istri sangat tidak suka kepada seorang suami pemalas. Sebab keberadaanya di rumah bukan memecahkan masalah melainkan menambah permasalah. Seringkali sebuah rumah tangga diwarnai kericuhan karena malasnya seorang suami.
Kesepuluh, Cuek Pada Anak
Mendidik anak tidak saja tanggung jawab seorang istri melainkan lebih dari itu tanggung jawab seorang suami. Perhatikan surat Luqman, di sana kita menemukan pesan seorang ayah bernama Luqman, kepada anaknya. Ini menunjukkan bahwa seorang ayah harus menentukan kompas jalan hidup sang anak. Nabi saw. Adalah contoh seorang ayah sejati. Perhatiannya kepada sang cucu Hasan Husain adalah contoh nyata, betapa beliau sangat sayang kepada anaknya. Bahkan pernah berlama-lama dalam sujudnya, karena sang cucu sedang bermain-main di atas punggungnya.
Kini banyak kita saksikan seorang ayah sangat cuek pada anak. Ia beranggapan bahwa mengurus anak adalah pekerjaan istri. Sikap seperti inilah yang sangat tidak disukai para wanita.
Kesebelas, Menang Sendiri
Setiap manusia mempunyai perasaan ingin dihargai pendapatnya. Begitu juga seorang istri. Banyak para istri tersiksa karena sikap suami yang selalu merasa benar sendiri. Karena itu Umar bin Khaththab lebih bersikap diam ketika sang istri berbicara. Ini adalah contoh yang patut ditiru. Umar beranggapan bahwa adalah hak istri mengungkapkan uneg-unegnya sang suami. Sebab hanya kepada suamilah ia menemukan tempat mencurahkan isi hatinya. Karena itu seorang suami hendaklah selalu lapang dadanya. Tidak ada artinya merasa menang di depan istri. Karena itu sebaik-baik sikap adalah mengalah dan bersikap perhatian dengan penuh kebapakan. Sebab ketika sang istri ngomel ia sangat membutuhkan sikap kebapakan seorang suami. Ada pepetah mengatakan: jadilah air ketika salah satunya menjadi api.
Keduabelas, Jarang Komunikasi
Banyak para istri merasa kesepian ketika sang suami pergi atau di luar rumah. Sebaik-baik suami adalah yang selalu mengontak sang istri. Entah denga cara mengirim sms atau menelponnya. Ingat bahwa banyak masalah kecil menjadi besar hanya karena miskomunikasi. Karena itu sering berkomukasi adalah sangat menentukan dalam kebahagiaan rumah tangga.
Banyak para istri yang merasa jengkel karena tidak pernah dikontak oleh suaminya ketika di luar rumah. Sehingga ia merasa disepelekan atau tidak dibutuhkan. Para istri sangat suka kepada para suami yang selalu mengontak sekalipun hanya sekedar menanyakan apa kabarnya.
Ketigabelas, Tidak Rapi dan Tidak Harum
Para istri sangat suka ketika suaminya selalu berpenampilan rapi. Nabi adalah contoh suami yang selalu rapi dan harum. Karena itu para istrinya selalu suka dan bangga dengan Nabi. Ingat bahwa Allah Maha indah dan sangat menyukai keindahan. Maka kerapian bagian dari keimanan. Ketika seorang suami rapi istri bangga karena orang-orang pasti akan berkesan bahwa sang istri mengurusnya. Sebaliknya ketika sang suami tidak rapi dan tidak harum, orang-orang akan berkesan bahwa ia tidak diurus oleh istrinya. Karena itu bagi para istri kerapian dan kaharuman adalah cermin pribadi istri. Sungguh sangat tersinggung dan tersiksa seorang istri, ketika melihat suaminya sembarangan dalam penampilannya dan menyebarkan bahu yang tidak enak. Allahu a’lam
Sumber: http://www.dakwatuna.com/

Fakta Cewek & Kamus Cewek

*Cewek butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.
* kalau gemes suka cubit pipi anak kecil. (• O•)-c<ˇ_ˇ)
* kalau ke minimarket beli ini beli itu, beda sama daftar belanjaan.
* Girls always forgive, never forget. Learn from her mistakes, but always regret.
* The easiest way to not get hurt is to not care, but that’s the hardest thing to do.
*Kata2 tajam bisa terasa begitu menyakitkan jika di ucapkan oleh seseorang yg di sayang.
* Twitter is the place where girl confess love for someone, hoping that one day he understand.
* There are songs that make her sad because so much memories behind.
* Cewek akan merapikan stelan mereka (bersolek) bila mau keluar utk berbelanja, menyiram tanaman, sekolah, kuliah atau kerja
* Sometimes a girl’s favorite song will say more than her mouth will.
* umumnya lebih suka cowok yg bandel apa adanya, ketimbang cowok yg terlalu baik tp hatinya gak baik.
* Saat seorang cewek berkata dia kangen sama kamu, tak ada seorang pun didunia ini yg bisa menyaingi rasa kangen dia sama kamu.
* Cewek tuh sukanya ma cowok yang lucu
* Membaca sms lama dari seseorang dimasa lalu membuat kita menyadari betapa banyak yang telah berubah.
* he way you look at me makes me wonder if we could ever be.
* Girl may not always trust the person she love , but she always love the person she trust.
* Reading old conversations with make us realize how much has changed
* Twitter make boys realize exactly how girls feel.
* Rasa sakit yg di rasakan cewek ditentukan oleh seberapa pentingnya orang yg menyakitinya.
* Some people smile because they're happy,but most girls smile to convince others they're happy.
* Kalo diem dikira sombong, kalo baik dikira genit* cewe suka dipuji tapi ga tau cara menerima pujian..
* Biasanya ingat banget tanggal dan tempat penting dia & orang yg dicintainya.
* menyuruh cewek diam saat mereka menangis, cuma akan bikin cewek makin tambah menangis.* Pengen di temani sama orang yang dicintainya di saat sulit.
* Cewek gak suka kalo cowok itu Lebih milih curhat sama cewek lain
* saat mempercayai seseorang pasti juga menitipkan harapan pada orang tersebut.
* akan mencoba untuk menjauh dari seseorang kalau dia tahu cintanya tidak mungkin.
* pengen nonton horor, tpi pas setannya muncul malah merem.
* Cemburu itu tanda dia nggak mau kehilangan.
* Mempunyai sifat kreatif dibandingkan cowok * Lebih suka menyendiri terlebih dahulu ketika sedang sedih
* Kalo sudah galau lupa sama semuanya
* Sakit hati terbesar cewek dalam hidupnya : 30% putus hubungan, dan 70% karena dibohongi.
* jangan bertanya saat wanita sedang bersedih tapi peluklah dia dan biarkan dia bersandar dibahumu
* Tidur adalah jalan terbaik saat sedang galau.
* sering pura pura tersenyum, padahal hatinya lagi menangis
* cewek gampang banget menyembungyikan perasaannya
* jika ia menyayangi seseorang, ia tidak akan mengungkapkannya, kecuali cowoknya dulu yang mengungkapkannya
* gampang suka sama seseorang, gampang melupakan, tapi kalo udah sayang,,,beeeeh susah buat move on* kalo abis disakitin pasti terniat dalam hati buat nyari pelampiasan~
* cara move on yang baik yaitu cari pelampiasan, tapi inger KARMA yaaaa
* benci banget dibohongin sama cowo yang udah disayang sama dia ! Iya ga?
* paling benci sm cowo yg bisanya cm janji sana sini tp hasilnya cm OMONG KOSONG!!
* kalo kangen suka baca ulang sms dari gebetan
* biasanya lebih suka ngomong 'terserah' drpd harus memperpanjang masalah.
* kadang masih tetap senyum, padahal hati udah nangis bombay
* Cewek adalah orang yang cepat resah bila pacarnya tidak memberinya kabar sebentar saja !
* kalo lagi badmood bisa semua org di semprot apalagi pas lg PMS :D
* Letak kebijaksanaan seorang cewek ada di hatinya.
* sering gengsi ngomong dihadapan cowok, sekalipun itu adalah keinginan terbesarnya.
* lebih gampang nangis dan sakit hati dibanding cowok
* kalo cewe jealous artinya sayang, bukan berarti cewe itu posesif (y)
* suka senyum2 sendiri kalo baca sms dr gebetan/pacar
* kalo diet suka gak berhasil karena di ajak makan sama temen2
* Cewek yg menunggu cowok untuk memahami adalah cewek yg sabar, walaupun sakit untuk cewekk.
* Cewek memang sering di anggap lemah ,tapi cewek mampu menghancurkan hidup lelaki dalam sekejap
* Paling gak suka di bentak!!
* semakin dekat sama seseorang semakin mudah untuk memaafkan.
* Kalo lg suka sm cowo yg udah punya pacar pasti disumpahin cepet putus
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ KAMUS CEWEK ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
* Mungkin menangis tak menyelesaikan masalah tapi menangis dapat membuat hatimu lega :)
* Terserah aja = aku bingung.
* Aku mencintaimu = aku takut kehilanganmu :)
* Yaudah kamu duluan aja = bisa ditungguin bentar ga?
* gak suka kalo lagi foto-foto terus diliatin terus
* sering nunggu sms dari gebetan/pacar sampe galau
* gapapa kok = gapapa apanya???? liat dong, makanya peka jadi cowo tuh!
* oh = kalo bales sms tuh jangan singkat!
* tau ah! = bete gue
* bukan lo = sebenernya sih elu'
* nggak! = iya
* suka iri dengerin cerita temen tentang doi nya yang romantis.
* suka ngebaca sms-sms lama dari doi,yang terkadang bikin senyum-senyum sendiri/malah bikin nyesek
* saat kamu memilih untuk "JOMBLO" kamu akan merasa bebas. namun terkadang kamu akan merasa iri dan rindu saat-saat kamu masih "berpacaran"
* saat wanita memilih untuk menyendiri,tinggalkan dia sejenak. tetapi bukan berarti kamu cuek dan tidak mau peduli lagi.
* gue udah lupain dia kok = udah berkali kali gue coba,tapi belum berhasil.
* terserah kamu ajalah= sebel/gamau memperpanjang masalah
* ciee udah dapet yang baru ya?*senyumkepaksa* = cemburu.
* kok lo gitu sih? = lo berubah
* mau ke mall nih tapi gak ada temennya = berharap lo mau nemenin
* smsan sama siapa ? = curiga, penasaran
* i'm okay,i will not cry = i'm not okay,i will cry

Pria Dilarang Tanya 10 Hal Ini pada Wanita

VIVAnews – David DeAngelo, penulis ‘Double Your Dating,’ memberi 10 tips agar pria tidak melakukan kesalahan yang kemudian akan disesalinya dalam berkencan. Apa saja itu?

Pertama, seperti dikutip dariBullz-Eye.com, pria tidak perlu bertanya kepada wanita apakah ia boleh menciumnya atau tidak. Meminta izin untuk menciumnya hanya akan membuat pria terlihat seperti anak-anak di mata wanita, dan hal itu tidak menarik baginya.

Kedua, pria tidak perlu bertanya kepada wanita apakah ia dapat mengajaknya berkencan atau tidak. Kebanyakan wanita lebih nyaman bersama pria yang berjiwa layaknya seorang pemimpin, bukan seseorang yang selalu meminta izin untuk melakukan ini atau itu. Lebih baik pria mengajak berkencan dengan berkata penuh percaya diri, “Kita harus ngobrol sesekali. Berapa nomor telponmu?”

Ketiga, pria tidak perlu sesumbar dan pamer tentang mobil yang ia miliki atau jenis rumah yang ditinggalinya. Di mata wanita, hal itu memperlihatkan dengan jelas bahwa pria itu sedang berusaha keras untuk tampil mengesankan di hadapannya. Wanita jauh lebih tertarik dengan pria yang tidak membicarakan harta benda dalam percakapan.

Keempat, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang apa yang ingin ia lakukan malam ini. Wanita menyukai pria yang memiliki rencana. Pria harus punya rencana sebelum mengajak kencan wanita, agar rekan kencannya tidak perlu terbebani dengan harus ikut berpikir tentang apa yang semestinya mereka lakukan untuk menghabiskan waktu bersama.

Kelima, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang apakah ia menyukainya atau tidak. Hal ini umumnya menghilangkan sama sekali ketertarikan wanita kepada pria, karena membuat pria terlihat tidak memiliki kepercayaan diri. Lebih baik berasumsi bahwa si dia suka pada Anda.

Keenam, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang mengapa ia tidak pernah membalas SMS atau e-mail-nya. Hal itu membuat pria terlihat terlalu menuntut di mata wanita. Akibatnya, wanita menjadi merasa tidak aman di dekatnya.

Ketujuh, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang berapa pria yang pernah berkencan dengannya. Hal itu membuat wanita merasa privasinya diganggu.

Kedelapan, pria tidak perlu bertanya tentang kapan kencan yang selanjutnya. Kebanyakan wanita menyukai tantangan, dan dia akan kehilangan minat bila mengetahui si pria juga menyukai dirinya. Pada titik itu, wanita merasa menang, dan hilanglah tantangan yang dicarinya.

Kesembilan, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang langkah atau hal apa yang selanjutnya akan mereka lakukan. Wanita lebih menyukai pria yang agak sulit diduga dan bersikap spontan.

Kesepuluh, pria tidak perlu bertanya kepada wanita tentang keburukan teman si wanita, terutama ketika dia tidak terlalu mengenal temannya itu. (kd)

22 Rahasia Wanita Ketika Menginginkan Anda

Sebenarnya kami malas untuk membuka rahasia ini. Tapi apa boleh buat, demi Anda… kami rela berkorban. Masalahnya, tak banyak pria di dunia ini yang tahu kode-kode rahasia wanita ini. Jadi, ketika Anda mengetahuinya… Anda bisa menjadi Don Juan. Wanita mana pula yang tak ‘terkapar’ di tangan Anda?

Dia akan pergi bersama Anda bila… ujung kakinya diayun-ayunkan ke arah Anda dalam posisi menyilang. Ini artinya si Dia sedang mencoba menggoda Anda.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… ujung kakinya menunjuk ke arah pria ganteng di sebelah Anda, atau kakinya disilangkan ke arah menjauh dari Anda.

Dia akan pergi bersama Anda bila… Dia bertanya apakah Anda suka menonton serial Sex and the City. (Ini alasan si Dia untuk menggoda Anda dan memunculkan topik-topik nakal.)

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Si Dia bilang kalau Anda adalah tipe pria yang senang menonton Every Body Loves Raymond. (Ini artinya Anda sangat membosankan.)

Dia akan pergi bersama Anda bila… Dia tidak mengenalkan Anda kepada teman-temannya. (Mungkin karena ia merasa tidak perlu persetujuan teman-temannya untuk bersama Anda malam itu, atau ia tak ingin punya saingan.)

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Dia ingin Anda berkenalan dengan teman-teman wanitanya.

Dia akan pergi bersama Anda bila… Dia mengajukan banyak sekali pertanyaan kepada Anda, sementara ia sendiri tidak bisa berhenti bicara.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Dia sama sekali tidak mengajukan pertanyaan apa pun pada Anda. (Maaf, mungkin dirinya sama sekali tidak tertarik dengan kehidupan Anda.)

Dia akan pergi bersama Anda bila… tangannya selalu membelai dan memainkan rambutnya. Sepertinya ia ingin menunjukkan betapa sehat rambutnya -dan tentunya mengacu pada tubuhnya juga.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… tubuhnya kaku atau tidak bergerak sama sekali. Mungkin ia berpikir sedang menonton Dunia Dalam Berita saat Anda sedang bercerita di hadapannya

Dia akan pergi bersama Anda bila… Dia mengatakan kalau dirinya sedang tidak layak mengendarai mobil. Bila Dia ingin memberi tahu Anda kalau malam itu ia seharusnya tidak boleh mengemudi, artinya, ia menginginkan Anda menjadi supirnya atau ia ingin menumpang mobil Anda.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Ia meletakkan kunci mobilnya di atas meja bar dan mengingatkan kalau saat ini sudah terlalu malam baginya.

Dia akan pergi bersama Anda bila… Dia memberi petunjuk pada Anda kalau dirinya bisa membolos keesokan harinya. Dia sudah siap untuk bersenang-senang semalam suntuk.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Dia memberi petunjuk pada Anda kalau keesokan pagi ia harus mempersiapkan bahan presentasi, ada meeting, atau ada janji dengan kliennya.

Dia akan pergi bersama Anda bila… Ia membelikan Anda minuman.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Ia mengatakan kalau minuman di sini rasanya aneh atau ia sudah kebanyakan minum, saat Anda menawarkannya minuman.

Dia akan pergi bersama Anda bila… Anda mengatakan padanya kalau Anda memiliki anjing, dan si Dia menanyakan namanya.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Ia mengatakan pada Anda kalau ia benci sekali anjing atau bahkan alergi terhadapnya.

Dia akan pergi bersama Anda bila… Ia mengeluarkan cermin kecil dan mulai merapihkan lipstiknya di hadapan Anda. (Wanita menganggap hal ini akan membuat pria bergairah.)

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Dia meminta izin ke kamar kecil, dan kembali tanpa merapihkan make up-nya sama sekali. (Dia merasa tidak perlu membuat Anda tertarik padanya.)

Dia akan pergi bersama Anda bila… Dia menghindari makan banyak kudapan di mejanya, karena takut Anda menganggapnya rakus.

Dia berencana meninggalkan Anda bila… Dia menghabiskan semua kudapan, tanpa menyisakannya untuk Anda, dan memesan dua piring lagi.

10 Tipe Wanita Berdasarkan Ukuran & Bentuk Payudara

Payudara adalah salah satu harta terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita karena itu sedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya. Namun berdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifat wanita pada umumnya. Berikut 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya

1. PAYUDARA BESAR :
Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK :
Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR :
Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS :
Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERUCUT :
Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR :
Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR :
Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.

8. PAYUDARA TURUN :
Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL :
Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL :
Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.

dah cukup itu dulu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar